Thursday, May 7, 2009

The Good News and The Bad News

Hei semua. Long time no see. Sebenernya dari kemarin aku buka blog ini terus, tapi nggak ngepost. Males aja gitu. Jadi sekarang aku mau ngasih tau kabarku. Bad news aja dulu ya

Jadi, the Bad News ARE :

SEBENTAR LAGI UJIAN AKHIR!!!! Oh no oh no oh no! Ujian bakal tanggal 1-5 Juni. Itu bentar lagi!! Kurang dari 25 hari! Dan aku belom nyiapin apa apa lagi. Urgh *kesal dan sedih*

KATANYA BAKAL ADA BENCANA ALAM BULAN JUNI ATAU JULI! Duh. Tapi ini belum tentu bener lho, soalnya kan apa apa Tuhan yang nentuin. Ini cuman ramalan kok. Tenang. Tenang aja dulu. Kalo terjadi beneran baru deh panik (Padahal sebenernya panik banget)

KAYAKNYA Mr. Awit MARAH DEH. Gara garanya pas Business Day kita nggak ngejualin JMagz. Tadi ke Keila sama Shabi marah. Waktu aku ketemu sih enggak tapi katanya Shabi tadi marah ke Shabira. Jadi sekarang kami berniat untuk menjual JMagz besok.

SEBENTAR LAGI DEADLINE KUMPULIN TUGAS BIOLOGI DAN AKU BELUM NGERJAIN APA APA. Ini tugas kelompok sih, tapi tetep aja, bentar lagi tuh harus udah dikumpulin. Ini tugasnya padahal udah dikasih dari bulan lalu, tapi aku belum ngerjain apa apa. Oh no. Dan deadlinenya itu tanggal 13 Mei. AAAAAAAAAAAAAAH!

Sekarang, baru deh good news nya :

Kayaknya sih nilai kelompok Bahasa Indonesiaku bagus. Aamiin. Soalnya kata Mr. Faris kita paling bagus tadi, diantara kelompok yang udah tampil (yang tampil tapi baru 2 kelompok -_-). Tapi belum tentu juga, karena yang nilai adalah kelompok lain. -_____-

1 comment:

  1. Ka dira beneran tuh bulan juni bencana alam wah padahalkan bulan ultah aq

    GAWAT ka dira jgn bilang itu beneran



    dari: Ririn

    ReplyDelete