Thursday, August 12, 2010

Came back to Indonesia over the 'long' holiday.

Karena tanggal 9 Agustus adalah hari ulang tahun Singapore.. Jadinya hari Senin sama Selasa libur!! :D Harusnya hari Rabu sekalian aja libur tuh, kan awal puasa. Tapi sayangnya enggak diliburin T.T ya emang wajar sih, karena disini kan dikit yang Muslim. Ya sudah lah. :(

Jadi hari Jum'at abis pulang sekolah ke Bandara. Nggak langsung sih, soalnya pesawatnya jam 7.10 sedangkan pulang sekolah hari itu jam 11an. Seharusnya kalo hari Jum'at pulangnya jam 12.35, cuman hari itu kan ngerayain Singapore National Day, jadi seharian nggak ada pelajaran gitu deh! :D Untung aja pulangnya nggak kayak biasa. Kalo hari Jum'at biasa, biasanya pulangnya jam 5an, soalnya abis pulang sekolah ada ekskul -_-. Seandainya hari itu pulangnya kayak biasa.. Gue ke sekolah pasti bawa tas yang untuk ke airport -_-" Bukan koper sih, cuman tas gede gitu lahh. Malu kali bawa tas gede-gede gitu. Tapi ya untungnya aja enggak, jadi ya Alhamdulillah deh :)

Jadi sekitar jam 4.20an, berangkat ke bandara. Perjalanan naik MRTnya sekitar 1 jaman, jadi sampe bandara jam 5.20an. Abis itu langsung ke terminal 1, trus check-in. Abis itu, masuk ke imigrasi, abis itu... INTERNETAN DULU DOONG~ Cuman 15 menit sih. *sigh* Abis itu langsung ke gate, tapi ternyata belom dibuka. Pesawatnya delay -_- Jadinya nunggu di depan boarding roomnya dulu, sambil main iTouch. Akhirnya dibuka juga gatenya, trus masuk, dan akhirnya... Pesawatnya siap berangkat!! :D

Sampe Indonesia sekitar jam 8.30an WIB, tapi lamanya pas di pesawat. Katanya tangga yang mau dipake buat turun dari pesawat masih dipake pesawat lain -_- Beeehh. Jadi ya udah deh. Terpaksa nunggu dulu. Katanya sih 7 menit, tapi ternyata 15 menitan. Kan orang-orang udah pada berdiri-berdiri tuh nunggu pintunya dibuka, pas diumumin lansung pada ngeluh ngeluh semua. Wakakak. Sabar aja yak, bentar lagi puasa, gak boleh marah marah! :p

Pas di imigrasi, aku liat papa! :D Yeay! Papa kan baru pulang dari Jepang juga, kebetulan pesawatnya jamnya sama. Jadi papa nungguin aku keluar dari imigrasi, dan abis itu kita jalan barengan. Nadia, Adam dan Mama nungguin di Solaria. Jadi kita ke Solaria dan akhirnya ketemu! Gila seneng banget! Akhirnya bisa berdiri di tanah air tercinta dan ketemu Nadia sama Adam~ (wkwk)

Di Solaria, karena aku laper dan di rumah bakal nggak ada yang masakin (karena udah malem), akhirnya aku makan dulu di Solaria. Dan semuanya nungguin aku. Maaf ya -_- Oh ya, trus disitu aku ngasih oleh-oleh ke Adam sama Nadia. Untuk Nadia, buku yang mirip Wimpy Kid tapi yang Dork Dork itu lho. Apa ya judulnya, hmm lupa. Pokoknya yang itu lah. Kalo Adam aku beliin Diary of A Wimpy Kid: DOG Days.

Abis aku selesai makan, kita pulang. Dan pas udah di rumah, ya tidur.

Besoknya bangun... Rasanya seneng banget! :D Akhirnya bisa tidur di rumah! :D Tapi hari Sabtunya nggak pergi, karena papa capek, trus mama ada acara sama temennya. Jadi ya yang lain di rumah aja. Aku sih ya main main aja. Ngerjain PR? Males ahh, kan masih ada hari Minggu, Senin dan Selasa~ Wkwk. Oh ya hari Sabtu gue nonton Karate Kid! Keren abis Kung Fu nya haha. Harusnya namanya diganti jadi Kung Fu Kid aja -_-

Hari Minggunya kita ke PIM. Ngerayain ulang tahun Mama. Sebenernya sih masih hari Jum'at, cuman kan hari Jum'at udah gak sama sama lagi :( Udah gitu mama ulang tahunnya nggak di Indonesia, tapi di Singapur karena nemenin aku hehe. Jadi kita rayain hari Minggu. Kita ke PIM, tujuan utamanya nyari kado buat mama. Kadonya yaitu... Cincin. Tadinya juga mau nyari kaos buat aku, tapi gak ada yang aku suka. Aku maunya kaos yang polos -_- Jadi ya akhirnya kita cuman sebentar disitu. Sampe jam 2 an doang. Tapi abis itu kita ke CJ, karena di PIM mama nggak dapet cincin yang dimauin, jadi pindah ke CJ. Untungnya di CJ ada yang mama sukain. Abis itu kita pulang deh..

Hari Seninnya, Adam dan Nadia sekolah. Aku sama Mama siangnya ke Margo City, mau beliin kaos buat aku. Soalnya mama udah janji dari dulu dulu mau beliin. Hehehe :D Dan untungnya dapet kaosnya :D Alhamdulillah. Jam 2an, aku ke sekolah. Mau ketemu temen-temen! Yeay! :D Uuu gila seneng banget~ Ketemu (dari urutan ketemunya) Diandra, Kemi, Haris, Rifqi, Ryan, Runi, Anis, Dafni, Reza, Raka, Aris, Meudi, Tayara, (udah gak urutan lagi) Chaca, Saqila, Jessica, Della, Nindy, Idom, Tomo, Dewo, dan lain-lain. (maaf ya yang gak disebutin, susah kalo nyebutin satu-satu hehe) Kita berpeluk-pelukan trus ngobrol-ngobrol. Trus anak Darwin pada nanyain 'Eh kapan nih kita main paintball!' Huaaa jadi gak sabar :D Pingin pingin pingin paintball sama Darwin! Kangen Darwin! Oh iya, pas di sekolah dikagetin sama Mr Fajar -_- Kaget banget hahaha. Oh ya pas di bawah tiba-tiba Dito dateng trus ngajakin salaman -_- kirain pertama kenapa gitu, trus baru sadar. *Oh iya ya kan Rabu udah puasa* trus akhirnya aku bilang 'Mohon maaf lahir batin yaa'. Mukanya Dito aneh ekspresinya pas itu. Wkwk.

Ya pokoknya gitu lah di sekolah. Seru banget. Ketemu anak-anak Darwin dan TR. Aaaaa I miss you guys SO MUCH! I LOVE YOU GUYS!

Hari Selasanya.. Pulang! :'( :'( :'( Ya udah lah. Dijalanin aja. Kalo sedih terus mah nggak akan bikin keadaan lebih baik. Nggak usah sedih terus lah ya, waktu dijalanin dengan seneng-seneng aja. Kayak kata Andrew Matthews 'Happiness is a choice.' Oke deh, I chose to be happy! :D