Wednesday, August 18, 2010

'Unlucky' Day

Hari ini bisa dibilang hari 'sial'. Ada dua kejadian hari ini...


Case I

Tadi pagi bangun, ambil anduk, ambil baju. Tapi... Celana olah raga gue dimana?! Udah dicari di lemari baju, dan gak ada satu pun. Padahal harusnya ada 2 lho. Nah abis itu gue langsung ke jemuran. Cari, mungkin gak ya masih dijemur? Dan ternyata nggak ada. Di kamar mbak ada nggak ya? Nggak ada. Di tempat baju ada nggak ya? Eh! Dan ternyata... Ada! Eh gak deng, ternyata itu cuman celana yang mirip sama celanaku. *sial* Hal kedua yang kepikiran di otak; 'Telfon ke lobby C aja ya, nanya mbak nya, kira-kira liat gak ya celanaku?' Tapi pas baru mau nelfon... Eh mbaknya udah dateng. Ku tanyain, dan katanya nggak liat sama sekali. Haduh. Gimana tuh. Masa gak liat sih. Ihh aneh. Padahal ada 2 lho celana yang kayak gitu. Haduhh. Desperate banget. Hampir nangis tau gak *lebay*. Tapi udah desperate banget sih. Nanti gimana di sekolah? -_- Haduhh. Akhirnya aku nanya mbak, kira-kira marah nggak ya kalo yang lain dibangunin? Katanya mbak '*tuuuut* yang marah kalo dibangunin.' Eh ya udah deh nggak jadi. Aaaahh :((

Abis itu gue langsung mandi aja deh, udah ngabisin 13 menit nyariin celana itu. Padahal harusnya jam segitu lagi mandi, mungkin udah hampir selesai. Hhhh.

Setelah mandi, mbak bilang 'Tadi mbak udah cari di kamarnya Adrian nggak ada.' Yahh :( Jadi ya udah deh, terpaksa tadi pake ke sekolah pake seragam. Pas udah di sekolah, langsung cepet-cepet ke bookstore trus beli celana, dan langsung ganti.

________________________________________________

Flag raising udah berlalu, dan akhirnya saat untuk morning walk! Eh, tapi tau nggak? MASA MORNING WALKNYA DIBATALIN KARENA WAKTUNYA UDAH NGGAK CUKUP. Elah. Udah capek-capek nih gue beli celana baru. Ngabisin uang tau gak >:O

________________________________________________

Pas sampe di rumah.. Aku tanya mbak 'Mbak celanaku ada nggak?' Kata mbak, 'Nggak ada Dir. Celananya yang kayak celana putih yang itu, cuman warna item kan?' Trus aku bilang 'Bukan mbak, celananya yang kayak yang kupake sekarang.' Trus abis itu aku lupa mbak bilang apa.

Beberapa saat setelah itu....

Mbak: 'Dir, celananya yang ini bukan?'
Aku: 'Nah iya bener! Ketemu dimana mbak?'
Mbak: 'Di kamar Adrian.'
Aku: *dalam hati* "Ya elah gimana sih, tadi pagi katanya nggak ada?! Liat nih udah beli celana baru hhhh"


Case II

Besok kan jadwal HBL (Home Based Learning), jadi kita nggak masuk sekolah, tapi ngerjain PR di rumah. Nah, PRnya itu kan dikasihnya lewat website sekolah, namanya LMS. Karena aku murid baru, aku belom terdaftar di LMS. Jadi pas pulang sekolah, aku nemuin guru yang ngurusin LMS, dan aku ngasih tau kalo aku nggak bisa log in ke account LMS ku. Trus sama gurunya, aku disuruh nulis nama, kelas, dan NRIC number. Abis itu udah deh pulang.

Nah, pas sampe di rumah, aku langsung ngakses LMS. Mau ngecek udah bisa buka atau belom. Aku masukin ID sama passwordnya. Dan... Berhasil! Bisa masuk!

Tapi.... *JENG JENG JENG*

NAMA GUE KEDAFTAR SEBAGAI 'UNDRIA NOOR'!!! WHAT THE HELL?! Ya Allah, apa tulisan gue segitu jeleknya sampe nggak kebaca ya? Padahal jelas-jelas itu I. Diatas dan bawahnya udah dikasih garis, jadi mirip huruf I. Kayaknya nggak mungkin banget deh huruf itu bisa jadi U. Udah gitu namaku INDIRA, bukan UNDIRA. Dan namaku kedaftar sebagai UNDRIA. Aduh. Apa tulisan gue yang nggak jelas, atau gurunya yang salah baca sih? Elahh. Sedih amat sih gue. T.T

No comments:

Post a Comment