Friday, January 14, 2011

My cell phone nearly got confiscated. EEEK

Thank God that didn't happen. Thank God my phone didn't get confiscated. What would my life be without my BlackBerry D': (oke lebay -_-).

Jadi gini, tadi pas lagi Art Council, kita kan dikasih tas tas polos gitu untuk didekor. Pada saat itu, banyak yang make hape. Nggak semua sih, tapi banyak kok. Malah ada yang dengerin lagu pake earphone -_-. Jadi ya udah, aku make hape. Tujuannya nggak munafik atau kenapa napa kok. Cuman untuk nyari gambar untuk ide dekor tas.

Beberapa saat setelah itu, guru A (biasanya baik) kayaknya nangkep seseorang make hape. Trus dia langsung umumin ke semua orang "Don't let me see you use your handphone ah!" Trus jadinya untuk beberapa saat langsung gue sembunyiin tuh hape. Tapi nggak lama setelah itu, banyak juga yang make hape. Trus guru B dateng ke mejaku. Di mejaku ada 3 orang yang make alat elektronik (2 BB dan satu iPod) untuk nyari gambar. Dan gurunya biasa aja tuh. Malah nanya ke temenku, "Kamu mau gambar apa tuh?" gitu.

Setelah itu... Aku kan make hape gitu kan. Trus tiba-tiba dari kejauhan aku liat guru A jalan ke arahku. Aku udah takut aja tuh dia ngeliat gue make hape. Dan ternyata bener. Dia langsung ngambil hape gue trus ngomogn "I have no choice! You let me see you using your handphone so I will have to confiscate it." Gue langsung diem :o trus bilang "But..." trus dia ngomong "What were you using your handphone for?" trus gue bilang "I was using it to find pictures for the bag!" trus gue tunjukin kan. Trus akhirnya dia ngalah, trus bilang "But next time when you want to use your handphone you must ask permission from me!" Oke deh bos. Padahal sama guru yang satu lagi biasa aja tuh... Gimana nih gak ada koordinasi antara guru yang satu dengan yang lain -_- ckck.

But, well yeah, maybe I was wrong. Gue juga seharusnya ijin dulu sih. Tapi sebenernya kalo udah diliat guru B make hape tapi gak diapa apain nggak papa dong? Ah tau ah. The past is the past. Learn from it :)


Oh ya. Art Council hari ini... was surprisingly funner (?) / more fun than usual. Thumbs up for Art Council!

No comments:

Post a Comment