Saturday, July 11, 2009

Jam Tangan appetime (Asal Jepang)

Sayang sekali karena hari ini usahaku untuk mengajak mama dan papa beliin jam gagal. Soalnya katanya mama sama papa mau pergi ke Tangerang liat apotik. Kenapa liat apotik? Soalnya mama katanya pingin bikin apotik. Jadinya nggak bisa deh beli jam hari ini. Huhu. Tapi kata mama, besok beli jamnya! Horeeee....!

Jadi, karena aku mau dibeliin jam (jiaaah pede, tapi emang bener sih), aku browsing tuh di internet jam tangan yang lucu lucu. Trus aku inget, pas ke Mangga Dua ada toko jam appetime, yang asli, bukan palsu. Aku pas itu mau beli tuh sebenernya, tapi nggak ada yang cocok, huhu. Karena lucu lucu jamnya, aku cari appetime, dan akhirnya ketemu webnya; http://www.appetime.com/eng/index.html. Coba deh liat, jamnya lucu lucu :) .

Favoritku ini nih :
appetime, PIPS Yukata, Swallow

Lucu nggak? Lucu yaa.... Lucu lucu deh jamnya... :)


BREAKING NEWS
Kata Elice, aku bakal sekelas sama Elice! Dan juga sekelas sama Dhea, Keila, Shabi, Della, Chalika, Nana, Tayara, Devina, Diandra, Sarah (Coper), Bram, Rifqi, Tomo, Dewo, Dewangga, Bagus, trus siapa lagi aku lupa

Good newsnya, banyak temen temenku yang bakal sekelas sama aku! Bad newsnya, aku tetep belom tau masuk kelas mana dan gurunya siapa karena waktu aku mau nanya Elice, internetnya putus (SIAL). Tapi semoga aja informasi ini bener, dan kayaknya sih bener, soalnya dikasih tau Mr. Awit. Aamiin. Tapi aku masih penasaran! Dan untungnya udah nggak begitu deg deg an.

No comments:

Post a Comment