Friday, July 10, 2009

School starts Monday

Sial banget dah hari senin udah masuk. Padahal belom puas liburan. Oke, jadi karena udah mau masuk, musti siap siap sekolah nih. Enaknya sih gini, kalo udah masuk tahun ajaran baru, biasanya sih dibeliin buku tulis, alat tulis, tas baru (YES), sama sepatu baru (YES). Tapi sialnya tahun ini nggak dibeliin tas baru sama sepatu baru. Eh, tapi sepatu belom tentu juga sih, kalo udah jelek katanya mau dibeliin lagi. Dan kayaknya sepatuku udah jelek deh, hehe tapi nggak tau juga sih. Dan karena jam tanganku yang lama udah rusak, aku mau dibeliin jam baru! Yeeeeaaaay! Tapi gak sempet sempet beli jam baru. Semoga besok deh beli jam baru.

Jadi kemarin kita ke Gramedia, beli buku tulis sama alat tulis. Aku belinya Big Boss, karena bagiku Big Boss itu covernya lumayan bagus, gede, dan nggak tipis tapi juga nggak tebel. Yah gitu deh pokoknya. Trus aku beli pulpen 2 sama isi pensil mekanik, sama aku juga beli Folder yang expanding gitu, ngerti nggak? Ya kalo nggak ngerti juga nggak papa hehe.





Oke, sekarang topiknya berubah sedikit. Aku sangat amat deg-degan. Kira-kira masuk kelas apa ya? Sekelas sama siapa? Dan guru kelasnya siapa yaaa? Nggak normal nih. Biasanya aku nggak kayak gini, tenang aja kalo ganti tahun ajaran. Tapi katanya untuk kelas 9, kelasnya itu dibagi berdasarkan nilai, atitude, dan lain lain. Nah, kalo masuk kelas yang isinya pinter pinter, ya Alhamdulillah, tapi kalo dapet nilai jelek sendiri kan malu maluin. Karena kan yang lain pada pinter pinter. Huhu. Trus kalo masuk kelas yang isinya kurang pinter, nggak enak juga. Kecewa dong, berarti kita kurang pinter dong? Yaah jadi gimana ya.. Kalo masuk sini, nggak enak. Masuk situ, juga nggak enak. Tapi semoga aku ditempatkan di kelas yang temennya asik asik, dan gurunya juga asik + gaul!

No comments:

Post a Comment