Thursday, August 6, 2009

Fun with Darwewin :)

I LOVE DARWIN!! Yeeeeaaaay....

Sekarang aku udah jadi bagian Darwin. Minggu ini udah minggu ke-4 bareng Darwin, yaa... kira kira hampir sebulan lah. Darwin udah mulai rame dan seru sekarang.

Tadi tuh kita display kelas buat 17an, soalnya bakal dilombain display kelasnya. Sebenernya kata Mrs. Wiwin nggak perlu ribet ribet displaynya, yang penting ada nuansa merah putihnya. Tapi ternyata pada niat juga display, yang cowok lumayan mendingan lah, ada niat display. Jadi display kelas kita gini :

(Nanti kalo bisa aku foto)

1. Ada tiruan Proklamasi Kemerdekaan Indonesia. Kita bikinnya pake kertas yang tebel gede gitu, trus dikasih teh gitu supaya keliatan udah tua. Trus habis itu dituis tangan sama Diandra, sesuai dengan isi proklamasi. Walaupun kata-katanya letaknya nggak pas seperti proklamasi, tapi mirip lho jadinya!

2. Ada lambang-lambang di kartu (wajik, hati, keriting, sekop) warna merah putih. Lucu loh. Pada bilang "Ini mah kartu remi!". Tapi sebenernya kalo menurutku lucu kok.

3. Ada tulisan 'DARE TO WIN' trus dibawahnya ada tulisan 'INDONESIA'. DARe to WIN = DARWIN. Hahaha...

4. Ada rumbai-rumbai pernikahannya, kalo kata Tayara. Haha, emang sih, dan ini kayaknya udah jadi tradisi deh, tiap tahun tuh biasanya pada dekor kayak gini kalo 17an.

5. Kan ada semacam siluet (bener gak sih tulisannya) orang orang gandengan gitu, trus ditengah tengahnya dikasih bendera merah putih.

Udah deh. Hasilnya lumayan juga ternyata.. :)

No comments:

Post a Comment