Wednesday, August 19, 2009

MISSION = Math and B. Indonesia Try Out = ACCOMPLISHED

MATH AND B. INDONESIA TRY OUT

MISSION ACCOMPLISHED!

But wait, besok masih ada Try Out lagi.. IPA and B. Inggris. Kalo B. Inggris sih, kayaknya gampang deh (halah sok), habisnya tahun lalu aja pas UN ada yang dapet 100! Berarti kan ada kemungkinan kalo aku bisa dapet 100. Nah, kalo soal IPA, bagian ini nih yang susah. Banyak hafalannya sih. Kalo kataku sih mendingan ngerjain soal Math daripada IPA. Math kan cuman perlu ngafalin dikit, sedangkan IPA tuh afalannya banyak banget!

Okay then, ganti topik. Hari ini, aku pake sendal ke sekolah. Aneh? Ya, emang aneh. Kenapa? Kemarin kan aku udah cerita, aku mengalami luka di kaki. Nggak parah parah amat sih menurutku, tapi ternyata bisa bengkak juga. Lagian kan lukanya masih belom kering, jadi untuk mempercepat pengeringan, aku pake sendal. Supaya longgar dan kakinya nggak sakit. Lebay nggak sih? Agak kali ya? Tapi kalo pake sepatu malah sembuhnya lama dan bakal sakit deh kayaknya. Oh ya, kan aku (lebih tepatnya mama) ngasih surat lewat Communication Book ke Mrs. Wiwin mengenai izin untuk memakai sandal ke sekolah. Dan pas bacanya, Mrs. Wiwin ketawa. Hahaha

No comments:

Post a Comment