Sunday, August 9, 2009

Bye Bye Shatzie

Hari ini telah dibuat keputusan. Keputusan tentang kucing. Telah diputuskan bahwa :

Shatzie akan dibuang ke Fresh Market, karena diduga menyebabkan kucing-
kucing yang kecil berpenyakitan.

Sebenernya pada nggak tega semua, tapi kucing-kucing yang kecil lebih parah sakitnya. Udah jamuran, matanya nggak sembuh-sembuh lagi. Padahal sebenernya udah mau sembuh, tapi tiba-tiba jadi sakit lagi. Kata daddy sih yang bikin sakit itu Shatzie. Dia emang agak suka sneezing sneezing gitu sih. Tapi kan sebenernya belom tentu sakit. Tapi telah ditetapkan bahwa yang menyebabkan sakit itu Shatzie. Kasian deh.

Akhirnya, tadi sore, kita bawa Shatzie ke Fresh Market. Sebenernya ada dua pilihan: 1) Buang Shatzie ke Masjid. Nanti kan dia jadi kucing beriman, nah nanti supaya dia doain kita.... Hahaha. Entar kalo kita solat disana trus ketemu Shatzie, dia bakal bilang gini paling "Ya Allah, maafkanlah mereka. Semoga semua amal ibadah mereka diterima. Aamiin." Hahaha. 2) Buang ke Fresh Market. Kan disana banyak makanan, semoga aja dia bisa sehat. Dan sebenernya masih ada pilihan lain 3) Diobatin. Tapi kayaknya papa udah nggak mau deh. Jadi akhirnya yang terpilih nomor 2.

Kasian banget deh Shatzie. Pas pertamanya kan udah keluar tuh Shatzie, trus dia sembunyi dibawah mobil kita. Ya ampun, kasian. Jalannya tuh kayak takut banget. Karena dia dibawah mobil kita, kita kan nggak bisa jalan. Jadi akhirnya Adam turun dulu, trus naro Shatzie agak jauh dikit. Abis itu naik mobil, trus kita jalan. Tapi kita muter dulu, mau liat Shatzie. Pas kita balik lagi, kayaknya Shatzie bisa tau bahwa kita ada disekitar situ deh. Soalnya dia kayak mendekat ke mobil kita gitu. Kayaknya sih karena dia afal baunya. Habis itu kita lagsung pergi deh, nggak tega ngeliat Shatzie.

No comments:

Post a Comment