Tuesday, August 18, 2009

Yeah Darwin!

Daaaan..... Darwin pulang membawa 3 piala, sebagai JUARA UMUM! Yeah Darwin! (Hahah pamer)

Hari ini sekolah dimulai dengan upacara. Ah males. Ada yang ngerekam/nge-shoot! Tau tuh dari mana. Udah gitu pengumuman pemenang lomba (lomba-lomba dari luar) lama lagi. Lama banget. Oh ya, sebuah bencana kecil terjadi. Sekarang kan cewek diwajibkan untuk memakai belt ke sekolah. Sedangkan rok anak kelas 9 (rok yang dulu) kan nggak ada tempat untuk beltnya. Gimana mau pake coba? Sebenernya yang cewek udah pada disuruh nunggu di lapangan tuh selesai upacara. Tapi pada kabur. Duh, untung aja. Males nunggu lagi di lapangan. Panas.

Setelah itu hari ini perayaan 17an dilanjutkan dengan acara games, yang sayangnya, nggak seseru tahun lalu. Ada 8 games; balap karung, tarik tambang, peras buah (nggak tau sih judulnya apa sebenernya), balap kelereng, lempar balon (nggak tau sih judul yang bener), makan kerupuk, koin dalam tampah, paku botol, dll. Gamesnya mulai jam 9an, jadi kita masih punya waktu untuk siap siap. Siap siap apa? Untuk membedakan kita dari yang lain, kita semua pura-pura luka gitu. Jadi kita beli kain kassa, trus di sekolah dipake gitu. Pura-puranya ada yang luka di kepala lah, di kaki lah. Aku sendiri sih pake 3, eh tambah luka beneran yang dikasih plester, jadi 4. Plester benerannya di telapak kaki, trus yang boongan ada yang di jari tangan, jempol kaki, sama tangan kanan. Trus yang di tangan kanan tuh dikasih cet merah, jadi keliatan kayak ada luka gitu. Mrs. Wiwin juga pake, dan ada yang ketipu! Banyak yang nanyain, "Kenapa miss?" Hahahaa... emang sih yang punya Mrs. Wiwin (terletak di jidat) lebih keliatan beneran daripada yang lain. Kalo kata Mr. Fine kita lebay. Hahaha

Hasilnya adalah ini :
  • Balap Karung : Medali Emas
  • Makan kerupuk : Medali Emas
  • Balap kelereng : Nggak tau, tapi yang jelas kalah karena dibilang curang
  • Tarik tambang : Medali Emas
  • Koin dalam tampah : Nggak tau, tapi yang jelas kalah
  • Paku botol : Medali silver (kalo nggak salah)
  • Lempar balon : Medali Emas
  • Peras buah : Medali Emas
Sayangnya, karena lomba paku, kakiku luka. Karena jatoh. Tapi ya sudah lah. It doesn't matter. Bakal sembuh juga.

Pengumuman pemenang dikasih tau jam 2. Udah pada gak sabar gitu deh. Kelas 9 rusuh lagi! Mana Bram nggak behave banget, pamer pamer padahal belom dikasih tau pemenangnya. Halah. Tapi kan akhirnya menang juga..

Dan urgh, besok TO!

No comments:

Post a Comment