Friday, June 5, 2009

Akhirnya Ujian Selesai Juga!

Akhirnya setelah sekian lama ujian (5 hari sih), aku bisa bebas dari ujian hahha...!

Hari ini pas udah selesai ujian, aku, Shabi, Dhea, Tania, dan Nana main ke rumah Keila. Tapi karena supir Keila baru dateng jam 1, kita main-main dulu di Gedung 1. Trus kita liat liat komputer yang kayaknya untuk ngabsen guru guru dateng dan pulang jam berapa. Trus pas kita liat, ada tulisan semacam ini :

Daryono
Anda datang sangat telat.
------

Yang ----- itu aku lupa apaan, pokoknya kocak deh hahaha. Trus ada guru dateng, trus kan ngescan jempol disitu trus setelahnya ada tulisan gini :

(Nama; aku lupa siapa)
Anda pulang lebih cepat daripada seharusnya.
Semoga urusan anda ------.

Hahahaaa aku ketawa tawa baca itu, lagian lucu sih. Trus habis itu kita main main perosotan anak anak disitu hehehe. Trus habis itu kita ngikutin Diva, Puput dan temannya nggak tau siapa main culik-culikan. Tapi akhirnya mereka harus pergi karena mau makan-makan di D'Cost sama guru-guru lain. Enak banget sih makan makan... Trus akhirnya kita keluar trus nunggu di depan. Trus kita liatin mobil satu persatu lewat. Pas Mr. Awit lewat tuh dadah dadah. Puput sama Diva juga, trus kita dadahin balik.

Trus habis itu kita ke rumah Keila, tapi sebelumnya mampir di Odiva dulu nyewa DVD Ju-On (The Grudge). Trus kita mampir dulu di rumah Dhea, mau minjem DVD. Trus kita ngerjain Dhea, kita lari ke rumah Keila ninggalin Dhea sendirian supaya pulang naik mobil sama Supir Keila. Hahahaha trus pas kita sampe kita ketawa-tawa dulu, trus kita kepikiran untuk nyambut Dhea di pintu. Tapi pas kita keluar, taunya Dhea udah masuk lewat belakang, hahahahahaaa.. maaf ya Dhe :D.

Trus habis itu makan, nonton, trus pulang deh! Oh iya, nilai Soc-Geo ku bagus! 98! Oh ya, aku punya target : kalo nilai ujian diatas 9 semua, bakal dibeliin komik Death Note!

No comments:

Post a Comment