Thursday, June 4, 2009

History ternyata gampang, tinggal Biology

Hari ini ulangan berjalan cukup lancar. Dan History ternyata nggak susah!

Bahasa Indonesia : Guru pengawasnya Mr. Slamet dan Mrs. Tata. Ulangannya lumayan susah, kalo kataku sih. Tapi kayaknya aku pilihan gandanya lumayan banyak yang bener. Soalnya tadi pas udah selesai aku liat jawaban yang bener dan ternyata aku benernya lumayan banyak. Rating : 3.5 Stars

History : Guru pengawasnya UJ. Ulangannya seperti yang sudah kukatakan tadi : GAMPANG. Rating : 2 Stars

Sundanese : Guru pengawasnya Ms. Resti. GILA GAMPANG BANGET! Orang sebelumnya dikasih review yang isinya soal soal ulangan! Trus jawaban PGnya A SEMUA!!! Ada yang contek-contekan, keras-keras lagi! Tapi aku sempet lupa satu jawaban, nggak papa lah. Rating : 1 Stars

Oh iya, Bruno nggak jadi dikasih hari ini. Jadinya minggu depan hari senin. Artinya aku masih bisa ketemu Bruno!! Trus Tania ulang tahun hari ini. Aris tuh udah nanyain Tania, dari dulu banget, mau dikasih apa. Tapi taunya cuman dikasih Top rasa strawberry 2 biji!!! Aneh banget sih bikin kesel.

No comments:

Post a Comment