Monday, June 15, 2009

Pingin bolos deh

UPACARA! Urghh.... Males deh. Tapi harus masuk, karena; (1) hari ini katanya hari terakhir ngembaliin buku, sedangkan aku belum balikin satu pun. (2) aku disuruh ikut choir upacara, udah latihan lagi hari Jum'at, sia sia kalo nggak dateng. (3) kayaknya nggak bakal dibolehin bolos deh. (4) takut ketinggalan info penting. Huuuh.

Jadi tadi aku ikutan choir deh. Untung juga sih, karena dapet nilai tambahan (YESS!). Trus habis itu kita ke kelas, trus mau balikin buku. Trus aku sadar : OH NO AKU LUPA BAWA KUNCI LOKER!! Gawat! Bukuku semua ada di loker. Sial. Untungnya, Ms. Resti punya cadangan kunci loker anak Boas, jadinya aku minjem deh ke Ms. Resti. Tapi masih ada masalah lagi : BUKU MATHKU ILANG! Sial. Untungnya, aku dikasih 100.000 sama mama untuk nggantiin bukunya, dan untungnya lagi, disuruh nggantiin 90.000, jadi uangnya cukup. Jadi aku udah nggak ada utang buku lagi sama sekolah. And the good news is, that, tahun ajaran depan, aku bakal dibeliin buku pelajaran sendiri, jadi bisa dicoret-coret.

Trus, tadi aku dikasih tau Ms. Resti : aku bakal sekelas sama Lala! Tapi itu baru perkiraan doang sih. Semoga aja deh. Tapi aku tetep penasaran, tentang 3 hal : (1) aku bakal sekelas sama siapa. (2) aku bakal kelas apa. (3) guruku bakal siapa.

No comments:

Post a Comment