Monday, June 29, 2009

Habis dari RS Meilia

Maaf udah rada lama nggak ngeblog, karena hari Jum'at panas, tapi sekarang udah nggak kok, cuman kalo sekarang batuk batuk dan agak pilek.

Jadi hari Jum'at panas; nggak enak banget, jalan aja pusing. Trus malemnya di-check ke dokter, tapi yang di Kota Wisata aja, karena udah malem. Trus kalo di-checknya besok, nggak bisa. Papa pergi, trus Mama mau ke Jogja. Jadi di-checknya malem itu juga.
Trus kan udah di-check, dokternya sih nggak tau sakit apa, tapi dikasih obat.

Untungnya besoknya udah baikan. Agak anget sih, tapi udah nggak pusing. Trus besoknya udah sembuh deh kayaknya, soalnya main badminton aja bisa. Tapi sayangnya masih batuk batuk dan pilek kan, jadinya hari ini di-check lagi ke RS Meilia, sekalian nge-check luka/bakteri/infeksi yang ada di tangan dan kakiku. Trus Adam kan juga lagi panas, jadi sekalian di-check deh.

Pas nyampe di RS Meilia, untugnya lagi nggak rame, jadinya nggak usah nunggu lama. Trus udah kan di-check, ternyata luka/bakteri/infeksi yang di tanganku itu infeksi. Trus dikasih salep deh. Jadinya total obatku ada 4. Dua syrup, 1 tablet tapi diisep, trus satu lagi salep.

Sebelum pulang kita mampir dulu beli ayam bakar, enak banget deh.

Oh ya, dan aku berfikir untuk memanfaatkan liburan ini sebaik-baiknya. Karena jarang jarang kan liburan panjang. Tapi enaknya ngapain ya?

No comments:

Post a Comment