Sunday, June 14, 2009

Gramedia + 21

Kemarin kita sekeluarga pergi ke Mall Ekalokasari (kalo nggak salah namanya sih gitu) di Bogor. Jadi kita berangkat kesana sekitar jam setengah 12an, trus sampe disana sekitar jam 1 kurang 15 menit-an gitu. Trus jadinya papa langsung pesen tiket dulu, aku Nadia sama Mama ke Foodmart beli makanan dan minuman. Sebenernya nggak boleh ya bawa makanan dan minuman dari luar, tapi kalo aku sih beli beberapa makanan dari luar trus taro di tas aja.

Sayangnya, tiket nonton Star Trek untuk jam 1 tinggal tempat duduk yang di depan aja, papa kan nggak mau. Jadinya kita pesen untuk jam setengah 4. Karena masih ada 2 setengah jam lagi sebelum filmnya mulai, kita makan dulu. Makannya di lama-lamain gitu, 1 jam padahal udah selesai dari tadi-tadi. Hahaha. Trus habis itu kita ke Gramedia (YES!). Aku maunya sih beli DeathNote, tapi nggak ada yang satuan gitu, adanya yang se-pack isinya 3. Jadinya aku nggak jadi beli DeattNote. Trus aku liat buku judulnya "Diary si Bocah Tengil". Lucu deh bukunya. Tapi trus aku liat buku "George's Key To The Universe". Trus aku tertarik beli buku itu. Trus ku pikir-pikir, kayaknya "Diary si Bocah Tengil" lagi mau terkenal deh. Kalo "George's Secret Key To The Universe" kayaknya belum tentu, soalnya stock-nya aja dikit banget. Kalo "Diary si Bocah Tengil aja stock-nya ada di dua tempat dan banyak lagi. Jadinya aku beli "George's Key To The Secret Universe".

Kebetulan, Adam belum dapet buku, trus aku saranin tuh "Diary si Bocah Tengil". Dan Adam mau! Yess! Kan lumayan, bisa minjem Adam.

Habis itu kita ke 21 lagi. Trus nunggu disana. Dan untungnya Mama nyadar, kita belum ambil sedotan (kan tadi di Foodmart beli minuman yang sedotannya harus ambil di kasir). Trus Mama langsung ke bawah ngambil sedotan. Trus pas Mama dateng, kita langsung masuk deh. Kita terlambat sekitar 1 atau 2 menit sih kayaknya, tapi nggak papa lah.

No comments:

Post a Comment