Monday, March 16, 2009

5 Test Dalam Sehari??? Gile aja....

Percaya nggak, hari ini tuh ada 5 test!!! Ribet banget kan. Yang dadakan itu 2, PE dan Sunda. Tapi untungnya Sunda boleh open-book. Untuk Economics, menurutku aku bakal dapet nilai 80-100. Hehee... Pede banget yak?? Nggak papa laaah. Kalo untuk Biology, aku udah dapet hasilnya. Dan, kayaknya tertinggi di kelas deh. Dan hasilnya adalah.... Jeng jeng jeng.. 86! Kalo History. Wah, ini soalnya lumayan susah. Essay semua!!! Tentang World War dan Industrial Revolution. Udah materinya susah, ujiannya Essay semua lagi! Tapi karena aku udah belajar sungguh sungguh, aku yakin akan dapet nilai 80-95. Kayaknya nggak mungkin 100, karena ada yang salah penjelasannya. Trus kalo PE, tadi kita ujian softball. Nggak begitu susah. Ada 2 ujiannya, pertama ngelempar bola pake tangan kanan ke tembok, trus nangkep lagi pake tangan kiri. Sama Mr. Fajar dikasih 10 kesempatan untuk ngelempar, dan yang berhasil ku tangep 6. Trus yang kedua, lempar bola ke tembok, trus pas bolanya mantul, pukul pake stik. Untuk ini dikasih 5 kesempatan dan aku bisa mukul semuanya!!! Oh ya... Ini pake bola tennis lho.

Untuk Sunda, aku nggak tau ini termasuk cheating atau nggak. Semoga aja enggak. Soalnya kan open book, trus yang nggak bawa catetan nggak boleh liat temennya. Kebetulan aku cuman bawa salah satu catetannya, dan Lala (duduk disebelahku) bawa catetan yang satu lagi. Trus kita tukeran catetan deh. Hihihi.... curang nggak sih? Harusnya nggak lah. Lagian kita saling menguntungkan. Hehe =D

Oh ya, trus sebelum pulang aku dipanggil Mr. Awit. Aku udah deg-deg an, ada apa ya? Padahal harusnya nggak usah deg-deg an ya? Dan ternyata, Mr. Awit cuman mau minta tolong bikinin Blog. Ya ampun, gitu doang? Kirain ada apa...

No comments:

Post a Comment