Sunday, March 29, 2009

Jolotundo

Lagi lagi aku mau cerita tentang kemarin karena kemarin aku lupa dan nggak sempet nge post

(28th March 2009)

Kemarin aku pergi ke Jolotundo bareng Nadia, Adama, Oma, Opa, Mba Hasna, Mas Tommy, Prama dan Pakde Danang. Jolotundo itu kolam renang yang sumber airnya alami. Jadi bawahnya itu buka lantai biasa, tapi batu batu. Ada ikannya lagi. Sebenernya aku sedikit kecewa karena tempatnya nggak seperti yang kubayangkan. Aku kira tempatnya tuh bakal kayak banyak batu batu di sekeliling, trus ada taneman, ada air terjun. Yah pokoknya aku kira bakal alami banget. Ah taunya tuh tempatnya pake dikolamin gitu lho... Ngerti nggak? Maksudnya kayak kolam renang biasa cuman bawahnya batu dan ada ikannya. Yaaah...

Walaupun aku nggak gitu suka tempatnya karena selain toiletnya kotor dan tempatnya biasa aja, aku tetep seneng karena bisa main main.

Setelah ganti baju, kita ngambil ban dulu trus nyemplung ke air. Wuih airnya dingin! Kolamnya kan ada yang kolam renang biasa, trus ada yang kolam renang yang bawahnya bebatuan. Pertamanya aku yang di kolam biasa. Karena yang kolam satu lagi itu dalem. Trus aku sama Mba Hasna akhirnya ke kolam yang dalem. Mas Tommy dan Pakde Danang baru sebentar nyemplung langsung mandi karena mereka kedinginan. Menurutku airnya emang dingin siih, tapi karena aku sibuk mainan pake ban, akhirnya aku nggak gitu kedinginan lagi deh. Nggak lama setelah itu, aku, Nadia, Adam, Mba Hasna dan Prama lomba berenang dari ujung kolam ke ujung yang satunya lagi pake ban. Tapi bukan di kolam dalem karena Prama nggak boleh ke kolam yang dalem sama Pakde Danang. Seru deh pokoknya. Yang menang antara aku dan Mba Hasna mulu. Eh tapi Adam juga sempet menang sekali kok.

Setelah itu kita mandi. Aku, Nadia dan Mba Hasna nggak mandi karena tempatnya kotor. Ada yang bau pesing lagi toiletnya...! Hueeek! Trus kita pulang deh.

Setelah magrib kita ke Kiko Bento, restoran jepang. Cuman Pakde Danang dan Mas Tommy nggak ikut. Kalo Mas Tommy nggak mau reunian sama temennya yang kelas 6. Kalo Pakde Danang nggak tau deh kenapa.

Kiko Bento itu restoran Jepang kayak Hoka Hoka Bento gitu lho. Disana aku pesen Paket Top 1 ato apa gitu. Isinya ada salad, timun, tomat, beef teriyaki, nasi, sosis, ebi furai. Minumnya aku pesen milkshake vanilla. Makanannya enak. Nasinya juga enak!

No comments:

Post a Comment