Friday, March 20, 2009

Hari terakhir sekolah (For Me)

Hari ini adalah hari terakhir aku masuk sekolah di Bulan Maret. Seharusnya aku masuk hari senin, cuman aku mau ke Jogja. Padahal aku masih mau sekolah hari senin. Tapi aku harus pergi hari senin. Karena rencananya udah hari senin. Kasian deh Boas berkurang satu orang. Hwaha, maaf ya Boas..

Oke, jadi hari ini nggak ada pelajaran kecuali History. Trus hari ini aku bawa kartu UNO dan kartu Remi. Oh yaaa... Aduuh aku baru inget sekarang : Kartunya ketinggalan disekolah, di loker!! Aku lupa bawa pulang! Oh no!!! Aaaaahhhhh.... Sebel deh.

Selain itu.. hari ini ada upacara di sekolah, trus Boas bikin display. Eh bukan Boas yang bikin, tapi aku, Tania, Dhea, Keila, sama Lala. Oh ya, Della juga ngebantu, tapi cuma ngegunting dikit. Trus sebelum pulang kita main basket gitu deh. Trus Ravan dateng ke sekolah. Trus aku pulang deh.

No comments:

Post a Comment