Sunday, March 22, 2009

The Day Before Going to Jogja

Hari ini adalah hari terakhirku di Jakarta. Nggak siiih... maksudnya besok kan aku di Jogja, jadi aku pasti bakal kangen Jakarta. Cailah... Nggak juga siih. Padahal aku pingin sekolah besok. Aku pinign banget dateng ke acara Young Face. Hiks Hiks :(

Jadi hari ini aku berantem sama Adam. Gara gara pas itu Adam kan marah marah sambil main PSP, trus aku bilang gini

Aku : Kalo sambil marah marah malah tambah susah lho Dam
Adam : Iya tapi kan ini udah susah! (Sambil marah marah gitu)
Aku : Iya kan aku bilang 'tambah' susah bukan jadi susah.

Trus Adam malah marah marah nggak jelas gitu. Trus aku dicakar dan sampe sekarang masih berbekas. Dan aku membiarkannya tanpa memberikan perlawanan. Huuh nyebelin!

Trus sorenya aku ke rumah Keila ngebantuin siap siap untuk Young Face. Ah... jadi sedih. Trus aku dikasih Hoka Hoka Bento. Tapi dimakan dirumah. Enak.

Trus sesampainya di rumah, aku makan, dll. Trus nyiap nyiapin deh.

No comments:

Post a Comment