Tuesday, March 31, 2009

Bye Bye Jogja!

Cerita tentang hari minggu dulu ya...

(29th March 2009)

Hari ini aku pergi Ice Skating (lagi!) bareng Nadia, Adam, Mas Tommy, Prama dan Mba Hasna. Ini mungkin Ice Skating paling seru deh. Kita main main disana. Pertama kalo nggak salah kita ngikutin gerakan orang yang didepan gitu. Misalnya Adam yang didepan, trus kita berbaris di belakangnya Adam trus ngikutin gayanya. Kalo jatoh, kita ikut jatoh. Kalo belok kita juga ikut belok. Pernah pas itu jatoh trus kan ada yang jagain gitu. Trus dia kira kita beneran jatoh. Padahal kita kan jatoh massal... Trus dia bilang gini : Bisa nggak berdirinya? Haha dikira beneran. Hoho

Trus selain itu kita juga main kejar kejaran. Aturannya gini. Entar ada seseorang yang jadi. Trus dia harus ngenain yang lainnya. Entar kalo misalnya aku udah dikenain, aku juga ikut ngebantuin ngenain yang lain. Trus entar yang terakhir dikenain jadi deh. Ini seru. Trus habis itu kita juga main polisi polisian. Yang cowok jadi pencuri, yang cewek jadi polisi. Yang ini nggak gitu seru.

(30th March 2009)

Balik ke Jakarta. Aaaah..... padahal masih pingin di Jogja. Tapi nggak papa lah... ada sesuatu yang seru menantiku. Cailah. Oke lanjut ke topiknya.

Jadi hari ini kita (aku, Nadia, Adam, Eyang Uti Soekotjo) balik ke Jakarta naik Kereta Api Argo Lawu. Menurut penilaianku kereta Argo Lawu lebih bagus daripada Dwipangga (ato apa lah namanya). Soalnya kereta yang ini lebih bersih toiletnya. Pokoknya lebih keren deh.

Aku sempet panik nih pas naik kereta. Karena pas keretanya udah jalan (tapi masih pelan banget) Eyang nggak ada di tempat duduknya. DNA (Dira, Nadia, Adam) langsung panik!! Bener deh aku panik banget. Aku kira Eyang masih di luar! Oh NO!!! Masa kita naik kereta sendirian???!?!?!?!? Aaaah... Trus pas aku baru mau keluar tiba tiba Eyang udah masuk lagi. Alhamdulillah ya Allah terimakasih banyak... (agak lebay ya?)

Naik keretanya biasa biasa aja. Trus pas udah sampe kita dijempu mama trus kita ke Hoka Hoka Bento Plasa Cibubur dan ketemu Ms. Wiwin dan Ms. Siang beserta anak anaknya. Hah bikin deg deg an kalo lagi makan di restoran ketemu guru sekolah..

Malemnya aku ada acara... Seru deh! Tapi aku nggak bisa cerita..

No comments:

Post a Comment