Friday, March 13, 2009

New Blog

Akhirnya aku buat Blog baru juga. Yaaah.... alasannya karena Blog yang lamaku itu rada Error. Iiiih sebel bange deh!

Kenapa URL nya harus diradankriwil.blogspot.com?

Karena..... kenapa ya? Aku juga bingung. Kalo dira karena namaku inDIRA noor hanifa pranabudi. Kalo kriwil karena aku kadang-kadang dipanggil kriwil sama seseorang.



OK, let's get on with my day.

Hari ini ada Medical Check-Up, dan hasilnya.....
AKU SEHAT!!! Tapi kalo itu sih aku juga udah tau. Selain itu, kata dokternya telingaku kurang bersih! Padahal perasaaan aku baru bersiin. Trus katanya aku kalo gosok gigi kayaknya kurang ke belakang. Trus diliatin *Niii, giginya agak kotor*. Itu kan gara-gara baru makan roti cokelat gara-gara kelaperan.

Trus tadi pas nimbang berat, ternyata beratku/massku cuma 36,5 kg! Trus tinggiku 153 cm. Kalo tahun lalu beratku 32 kg, trus tinggiku 149. Berarti, kesimpulannya adalah : "Setiap tahun beratku nambah 4,5 kg, dan tinggiku bertambah 4 cm"

Selain itu, hari ini dibagiin nilai!!! Hooray!

  • Biology (Endocrine) : 96
  • Biology (Nervous System) : 87
  • B. Indonesia (Mid Semester) : 62 *weleh jelek banget*

No comments:

Post a Comment