Thursday, March 19, 2009

Free, Free, Free and Free!

Hari ini kita menyelesaikan ujian yang terakhir, Chemistry. Dan itu artinya : UDAH NGGAK ADA PELAJARAN! Horeee...! Dan kebanyakan pelajaran hari ini free. Asyik. Tapi ada juga sih yang enggak. Physics hari ini ada pelajaran. Eh, nggak ada pelajaran siih, tapi Mrs. Wiwin dateng ke kelas. Trus Mrs. Wiwin ngambil nilai ualngan yang pas itu, trus kita main Cerdas Cermat deh. Dibagi jadi 3 kelompok. Aku dan Keila masuk kelompok Botol Minum. Trus soalnya dari ulangan, aku dan Keila masih agak hafal gitu deh... Hehe... Curang ya... Dan akhirnya kita menang juga deh, dengan nilai akhir 800. Kata Idom aku top scorer, trus katanya aku Slash... Weleh..

Selain itu... Hari ini Osa berbicara dengan Brenda. Drama gitu deh. Osa bilang, "Kamu jangan bilang nggak suka sama aku!" Brenda jawab, "Tapi aku nggak suka sama Osa!". Trus kan Brenda suruh Osa nyebutin kelebihannya Osa, trus kata Osa : Baik, nggak pelit, nggak suka maksa. Trus padahal kan Osa maksa Brenda jadi pacarnya. Trus kata Brenda, "Kata kamu, kamu nggak suka maksa?!". Trus Osa jawab, "Eeee... Aku suka maksa deh." Hwaaahaaa aneh banget sih. Trus Osa nyuruh Brenda megang tangannya, trus kata Brenda nggak mau karena tangannya Osa bau. Trus Osa beneran nyium tangannya mau ngecek bau atau nggak. Trus pura-pura Brenda pacarnya Agri... Trus ada Agri beneran disuruh dateng... Hiihihihii

No comments:

Post a Comment