Saturday, March 28, 2009

Ice Skating Lagi

Posting kali ini tentang kemarin karena aku nggak sempet.

(27th March 2009)


Hari ini aku pergi Ice Skating lagi….! Tapi bareng Adam, Nadia, Mas Tommy, dan Prama. Rencananya kita mau berangkat setelah Jum’atan, tapi Mas Tommy dan Prama masih di rumah sakit. Mereka habis periksa gigi kalo nggak salah. Dan akhirnya mereka baru selesai jam 2an. Jadinya akhirnya kita berangkat baru jam 3. Walaupun baru berangkat jam 3, aku tetep seneng. Kata Nadia, Nadia juga seneng karena Mas Tommy dan Prama kan belum pernah Ice Skating, jadi ada temennya yang masih payah. Hwahahaa.


Sesampainya disana aku langsung jalan jalan. Tapi di Ice nya tentunya. Mas Tommy dan Prama pertamannya jalannya masih lambat. Wajar aja, baru pertama kali. Trus akhirnya Mas Tommy bisa. Tapi Prama nggak bisa bisa. Lucu deh kalo ngeliatin Prama. Trus akhirnya waktu pelapisan es datang…. Trus akhirnya Oma dan Opa minta pelatih untuk Prama. Habisnya kasihan ngeliatin Prama nggak bisa sendiri padahal yang lain bisa. Trus setelah pelapisan es, Prama dilatih sama salah satu coach. Bayarnya mahal lho, masa cuman setengah jam bayar 75 ribu!
Selama Prama berlatih, aku minta eyang nge foto pake kameraku kan. Eh taunya, batrenya abis! Huhuhuhu… Ya sudahlah, terima nasib aja. Trus akhirnya foto pake HP ku tapi cuman sedikit. Lagian kamera HP nggak gitu bagus.


Akhirnya Prama selesai juga pelatihannya, dan sayang sekali nggak membuahkan hasil. Tetep aja Prama masih sering jatoh. Akhirnya kita selesai jam setengah 6. Oh ya, eyang selama kita Ice Skating ketawa tawa gara gara ada cowok yang udah agak gede, main Ice Skating. Trus jalannya lambat banget kayak kakek kakek. Lucu deh… Hihihihi

Seperti biasa kita beli jagung di Daily Fresh. Selama di mobil Adam dan Prama ngomong gini :
· Aku : Hebatnya acceleration. Weleh apa lagi! Katanya aku hebatnya kalo belok belok gitu
· Mas Tommy : Hebatnya speed. Tapi kayaknya aku juga secepet Mas Tommy kok. Ato enggak ya? Tau deh
· Adam : Trick. Halah halah trick apaan. Orang trick nya cuman tangan keatas, trus kebawah, trus kakinya agak dilebarin gitu. Trick itu yang muter muter dan loncat itu Dam!
· Prama : Body. Haaah? Emang ada apa body di Ice Skating. Kayaknya Prama nggak body deh. Lagipula Prama itu kurus dan nggak gendut. Dan jalannya juga nggak gitu cepet
· Nadia : Apa ya…? Aku lupa. Oh ya, helping. Hwehehehe… Emang ada helping di Ice Skating?

1 comment:

  1. Kid the Phantom ThiefMarch 29, 2009 at 5:20 PM

    Emang di Ice Skating yg Jogja bisa ngebut?? Waktu itu aku balapan ama coachnya dia nabrak nabrak ( tanya Danar ato Krisna aj klo g percaya ). Truuuss.... Emang adam waktu nge-trick g diketawain orang orang? Belok belok? emang g rame?

    ReplyDelete