Monday, March 23, 2009

Naik Kereta Api Tuut Tuut Tuuuuuut

Hari ini aku ke Jogja!!! Bye Bye Jakarta!!! Dadaaaah....! Dan, kali ini aku ke Jogja naik KA. Gara garanya sih karena Adam sama Nadia mau nyobain gitu deh naik KA.

Pertama tamanya sih pada seneng gitu naik KA. Trus Nadia sama Adam ngejailin aku. Trus pas udah dua jam an, mulai pada bosen. Trus mereka pada berhenti ngejailin aku trus pada mainan PSP/NDS. Trus pas jam 11an gitu, dikasih makanan. Tapi makanannya nggak enak. Hueeeek ;P. Ada yang keliatannya kayak daging tapi rasanya kayak bukan daging, dan nggak enak! Trus ada sayurannya gitu tapi aku nggak makan karena keliatannya sih nggak enak. Trus ada apa ya namanya??? Bentuknya sih kayak bakwan, tapi isinya kayak mie gitu deh. Itu juga nggak gitu enak. Trus nasinya rada keras gitu lagi...

Setelah itu... Oh ya, bagi yang sering kebelet pipis, kalo mau melakukan perjalanan jauh sebaiknya jangan naik KA, naik pesawat aja. Kalo di KA toiletnya goyang goyang, jorok, trus kayaknya sih bekas airnya langsung dibuang ke rel keretanya gitu. Urghhh jorok. Makanya, kalo di KA itu jangan sampe kebelet puk (pup/poo/AB(Air Besar, tapi bukan air sih sebenernya)). Soalnya kalo bekasnya emang bener bener langsung dibuang ke rel kereta, sepertinya rel keretanya bakal nggak enak untuk diliat. Hueeekkk...!!

Trus pas jam 2an, kan kita makan pilus tuh, nah... Pilusnya ada yang jatoh ke kursi. Kan kursinya kotor tuh bekas orang orang, trus kita bingung mau diapain. Trus kita tanya mama. Mama juga bingung, mau dibuang kemana... Trus kan Nadia lagi megang gelas Aqua yang masih ada isinya, tapi udah nggak dimakan. Trus akhirnya kata mama masukin situ aja! Waaahhh.... Geli deh liatnya. Trus kayaknya bumbu pilusnya tuh kecampur sama air, jadi airnya jadi warna kuning gitu deh..

Trus akhirnya kita sampe di Jogja jam 4an, telat 45 menit. Di jemput sama Eyang. Dan kebetulan Eyang habis nganterin Om Tris ke Bandara dan HPnya Om Tris ketinggalan di mobilny Eyang. Trus jadinya kita mampir ke Bandara dulu deh. Mama nyetirnya ngebut. Aku aja sampe agak mual... Padahal di mobilnya itu ditempelin foto Om Ipri (Caleg DPR RI). Masa' Caleg nyetirnya ngebut?!? Harus tebar pesona dong supaya dipilih..

Setelah itu akhirnya sampe rumahnya Eyang. Dan ternyata di rumah Dek Dara lagi sibuk nyiapin buat kampanye. Wesss... Trus ada kertas yg isinya Caleg Caleg DPR RI. Wesss, sekarang Partainya aneh aneh ya?? Ada Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia juga... Bingung lama lama..

No comments:

Post a Comment