Saturday, April 18, 2009

For the past few days

Hey semuaaa... Maaf ya selama seminggu yang lalu aku nggak nge-post. Soalnya aku males nge-post. Well, aku mulai aja deh cerita tentang seminggu ini.

Minggu lalu, hari Sabtu tanggal 11 April, aku dan keluargaku pergi ke Sukabumi untuk main Arung Jeram! Seru loh! Seruuu banget. Kita Arung Jeramnya di sungai Cicatih kalo nggak salah. Patut untuk dicoba deh!

Trus kalo untuk hari-hari sekolah. Biasa aja. Nggak perlu deh kayaknya di ceritain satu satu. Oh ya, ada lomba Sains gitu deh. Trus dari setiap kelas dipilih 5 orang. Yang orang-orang terpilih itu bakal dites pelajaran Math, Biology, sama Fisika. Kebetulan aku adalah salah satu orang yang terpilih (cailah) dan aku berarti harus mengikuti tes. Lumayan lah, jadi nggak belajar beberapa pelajaran yang lumayan membosankan. Untuk Math, ternyata yang bakal ikut lomba itu Astrid! Biology itu Tomo/Mas Tommy! Kalo fisika belom tau deh. Wah hebat banget Mas Tommy, padahal katanya nggak belajar dan ngerjainnya ngasal. Dia dapet nilai tertinggi : 7.5 (kirain tinggi). Kalo aku dapet 7. Didi aja yang belajar dapet 7. Kasihan Didi.

2 comments: