Saturday, April 4, 2009

I LOVE INTERNET

Aku lagi seneng banget nih main internet. Dan sekarang aku tambah ngefans sama Cakka karena commentku di FS dibales sama dia. Itu adalah bukti bahwa Cakka itu orangnya baik. Walaupun udah terkenal tetep bales comment di FS. Hebat Hebat! Thx Cakka. Trus oh iya yang ngefans sama Cakka gabung aja di cakkanuraga.ning.com

Trus hari ini aku ke Open Dive di Jakarta ngambil alat snorkeling yang udah dibeliin papa. Sesampainya disana, ternyata sepatu finnya udah pas pas an. Nanggung deh. Mendingan beli ukuran lebih gede. Tapi sayang, dan nggak bisa diganti karena udah terlanjur dibayar. Tapi ya nggak papa laah...

Setelah itu kita mampir dulu di Gramedia. Rencananya aku mau sekalian beli kado buat Keila. Pertamanya aku mau beli buku Alchemist karya Michael siapa gitu kalo nggak salah. Tapi kata papa, mendingan baca Alchemist karya Paulo Cuelho atau siapa gitu. Jadi aku nggak jadi beli. Trus tadinya aku mau beli buku tentang blogging. Tapi nggak jadi, karena takutnya isinya malah nggak jelas. Dan akhirnya aku beli buku Reputation (The Glam Girls Novel). Trus utuk Keila aku beliin The Tales of Beedle the Bard.

4 comments:

  1. tanya-in cakka dia main game online g? trus punya FB g? punya YM g? tanyain y.. emang kmu comment ap? jgn"
    kamu: punya uang g?
    cakka : ( tadinya males nge-jawab commentmu cuma gara gara commentmu bisa diliat banyak orang dia terpaksa jawab) punya

    hehehe

    ReplyDelete
  2. Entar deh. tapi dia punya FB kok : Cakka Nuraga. FB mah udah dari dulu. dia punya YM : cakkanuraga@yahoo.co.uk, cuma dia jarang buka. aku nyoba ngeadd dia tapi error terus.. :(
    aku cuma bilang halo trus nanya "lagi online ya?". trus katanya dia lagi online.

    ReplyDelete
  3. oh gitu,basi bet deh

    ReplyDelete
  4. penting yah cakka ngebales komen lo di FS ??? haaa

    ReplyDelete