Tuesday, April 21, 2009

Hari Kartini

Selamat Hari Kartini semuaaaa...!

Jadi karena hari ini Hari Kartini, semua orang disuruh pake baju daerah, kalo nggak batik. Kalo aku sih pake baju batik aja, soalnya nggak punya baju daerah dan males karena ribet. Trus hari ini ada acara Fashion Show dan katanya sih mau ada acara masak-masak tapi nggak jadi (huuh sebel).

Jadi hari ini aku masuk sekolah pake baju Batik + Skinny Jeans item + sepatu Airwalk warna item. Dan yang lain rata-rata sih pada pake Batik. Ada juga yang pake Batik Dress, dan ada juga yang pake baju kayak mau ke pernikahan haha :D.

Untuk lomba Fashion Show, harusnya dari Boas itu Keila dan Wira, tapi karena Wiranya sakit dan nggak masuk, jadinya digantiin Edward. Tapi, Edward malah pake baju sekolah biasa, trus jadinya diganti deh. Jadinya Tania yang Fashion Show, pake bajunya Ms. Resti. Untuk cowoknya kita bingung milihnya. Pertama sih antara Idom dan Aris. Arisnya sih mau, tapi Idom nggak mau padahal cocokan Idom sama Tania. Tapi akhirnya sih Ryan yang ikut Fashion Show, dan itu pun harus diminta berkali-kali baru mau.

Ternyata... Boas nggak menang juga. Nggak papa lah. Trus habis itu ada foto perkelas. Trus pas kita udah siap siap; Idom mana? Eh ternyata di UKS! Wah jangan-jangan dia sakit gara gara kita suruh Fashion Show! Oh no gimana dong. Trus akhirnya Idom dipanggil dari UKS trus disuruh foto bentar trus balik. Habis selesai foto kita semua pada ke UKS minta maaf sama Idom sekalian jenguk. Katanya sih kita nggak salah apa-apa, bagus lah. Tapi tetep aja sedikit merasa bersalah. Maaf ya Dom..

Yah pokoknya there's one lesson that I've learned today : JANGAN MEMAKSA ORANG LAIN KALO NGGAK MAU!

No comments:

Post a Comment