Tuesday, April 7, 2009

reputation

Pengarang : Tessa Intanya
Redaksi : Gagas Media


Popularitas memang bukan segalanya-melainkan, satu-satunya.”


GLAM GIRLS. YOU WILL LOVE US-WE PROMISE


Kamu melihat kami berkilauan setiap hari. Tatanan rambut kami selalu sempurna, bahkan sejak bangun tidur. Kamu bilang, kamu mengeja ‘Chanel’, ‘Fendi’, dan ‘Prada’ lebih cepat daripada ‘Geometri’. Menurutmu, kami cantik-dam diam-diam benci setengah mati karenanya. Kadang, kamu juga berharap kamulah yang dikerumuni cowok-cowok itu-bukan kami. Malamnya, dalam doa kamu bertanya, kenapa Tuhan bisa sebegitu nggak adilnya.


But, here’s the truth. Setiap pagi, kamu ngabisin waktu lebih lama di depan cermin karena kami sadar, penampilan glamor nggak sesederhana Miley Cyrus make wig pirang dan, poof, jadilah Hannah Montana. Kami bisa juga kok mengeja ‘Geometri’-meskipun JARANG BANGET mengguakan kata itu dalam percakapan sehari-hari. Dan tentang cantik… well, itu anugerah. Kalo kamu benci kami karena sesuatu yang dibawa sejak lahir, apa akan adil kalo kami juga membencimu karena pintar? Dan tentang cowok-cowok itu, kamu nggak tahu kan kadang-kadang mereka bisa jadi sangat posesif dan menyusahkan.
Jadi gimana, masih berani bilang Tuhan itu nggak adil?


Menurutku ceritanya seru…! BANGET! Baru baca aja langsung pingin baca lagi! Ada bahasa Inggrisnya juga. Yaaah, pokoknya seru deh! Oh iya, dan nggak cocok deh untuk cowok. Dari covernya aja udah jelas keliatan kalo untuk cewek ya? Oh iya, buku ini sebenernya seri kedua dari ‘The glam girls NOVEL’. Seri pertamanya itu ya ‘The Glam Girls’. Tapi yang itu aku belom baca, karena pas di Gramedia nemunya ‘reputation’.

No comments:

Post a Comment