Monday, April 6, 2009

Ganti guru

Ganti guru ganti guru ganti guru... You know what that means?!?! Ganti guru gituuu! Guru apa coba tebak? Guru MATEMATIKA, Mrs. Hesty. Kasian ya Mrs. Hesty. Katanya sekarang di HRD. Kasian. Hari ini Mrs. Hesty pake kacamata item gitu. Tadi siapa gitu bilang gini "Eh jangan-jangan Mrs. Hesty pake kacamata gara-gara abis nangis." Wah wah wah kalo bener gimana? Jadi tambah kasian deh sama Mrs. Hesty. Oh ya trus sebagai gantinya katanya yang ngajar Matematika Mr. Puro. Gimana ya jadinya? Yang terpenting Mr. Puro lebih baik ngajarnya daripada Mrs. Hesty. Doain aja lah. Aamiin.

Trus katanya Ms. Krisma mau nikah!! Jadinya Ms. Krisma udah nggak bakal ngajar di Global lagi deh. Untuk ini sih aku biasa biasa aja. Maksudnya nggak seneng dan nggak sedih. Biasa aja gitu. Untuk gantinya, katanya Ms. Resti bakal ada guru cowok, tapi baru mau tes besok. Itu pun kalo diterima. Kalo nggak diterima, nggak tau deh kita bakal diajarain siapa..

Hari ini pas pelajaran PE, kita belajar ritmik gitu. Trus suruh bikin gaya sendiri dengan lagu yang tersedia. Disuruh maju ke depan. SENDIRI SENDIRI! Aku paling pertama dan paling lama lagi! Udah gitu ada yang nggak maju.

No comments:

Post a Comment