Sunday, April 19, 2009

Potong Rambut

Potong Rambut! Oh no! Sebenernya aku udah disuruh potong rambut dari kapan tau deh, tapi aku baru setuju mau potong rambut sekarang. Ini atas keputusanku sendiri. Aku bikin keputusan ini karena aku melihat bahwa ternyata rambutku panjang ya?? Jadinya = POTONG RAMBUT

Aku potong rambut di Bella Diva, rambutku dipotong sama cowok. Kayaknya sih dia pemotong rambut terbaik disitu (kata mamaku).

Pas udah dipotong, rambutku dilurusin. Aneh! Tadinya aku mau foto, tapi nggak jadi. Dan hasilnya :

KAYAKNYA KEPENDEKAN DEH! URGGHHHH!

3 comments:

  1. Sama dong aq mo di potong Bob tapi aku nolak Abis malah di potong yg aneh tapi lumayan seh

    ReplyDelete
  2. Odiva bukannya tempat rental DVD / VCD?

    ReplyDelete
  3. o iya salah nulis. harusnya Bella Diva

    ReplyDelete