Friday, April 10, 2009

Ke Dokter Gigi

Kemarin sore menjelang malem, sekitar jam 6an, aku sudah sampai di RS Permata Cibubur dan mau tambal gigi. Kita sampe jam 6, dan Masya Allah, kita baru dipanggil masuk jam 8! Lama banget deh nunggu 2 jam.

Pas nunggu itu aku nggodain Nadia. Nadia duluan ya... Kan tulisannya Nadia duluan. Trus Nadianya kan takut kalo ditambal itu sakit. Ya pokoknya aku gangguin Nadia gitu deh. Haha

Tapi akhirnya pas masuk, aku duluan. Aku kurang puas dengan tambalannya. Soalnya pas udah selesai, terasa banget kayak ada ngeganjel gitu. Nggak enak. Trus tambalannya yang disebelah kiri tuh sedikit nyebar gitu. Pokoknya kurang puas deh. Tapi untung aja besoknya pas bangun, udah nggak gitu terasa lagi

Selain itu aku merasakan penyesalan. Karena pas masih ngeganjel, aku bilang kayaknya ini deh yang ngeganjel. Trus kayaknya sebenernya bukan, padahal udah dipendekin sampe pendek banget! Arghhhhh....

No comments:

Post a Comment