Sunday, April 19, 2009

Make a Baby application at Facebook

Baru-baru ini aku lagi sering mainin application 'Make a Baby' di Facebook. Kataku sih lumayan bagus. Di MAB (Make a Baby) kita bisa bikin baby dengan menggabungkan DNA kita dan temen kita, atau bikin baby sendiri, atau bisa juga adopt baby. Kalo aku sih pilih yang make a baby on your own, karena aku nggak mau adopt, dan kalo disuruh bikin baby bareng temen kita juga nggak mau (hueeek!! Sama siapa lagi?). 3873568
Di game ini kita bisa mengurus anak, dan anaknya bisa tumbuh juga, dari Preschool, trus ke Kindergarten, Lower Elementary, dan seterusnya. Babyku namanya Mochachino Ethan Ace. Huahahahahahaa... Itu bukan sembarang nama loh! Aku nyari di internet (kecuali untuk Mochachino-nya; itu nama kucingku :D).

Ini contoh dari baby di MAB.





6 comments:

  1. boleh juga tuh MABnya mo coba se tapi belom boleh ma keluarga quu
    hiks T_T sedih bgt klo bikin diem diem kurang ngerti hehehehehehehehe
    jgn heran ya aku baru nulis skarang karna baru tau atau mungkin emang Cakka baru ngetik???

    ReplyDelete
  2. loh kenapa nggak dibolehin?
    maksudnya jangan heran apa?

    ReplyDelete
  3. Ga di bolehin karna aquuu baru umur 9th 10 thnya ntar bulan juni
    soal herannya gak apa2 koq cuma iseng
    wkwkwkwkwkwk ^_^

    boleh minta no telp cakka ga
    emangnya cara bikin FB gmana seh aq bikin ga bisa2
    URGHHHH...

    ReplyDelete
  4. oooh...
    bikin FB kyknya minimal berapa tahun gitu. aku sih pertamanya pas bikin FB ngasal tahunnya. ntar kan kalo udah gabung bisa diganti tanggal lahirnya

    ReplyDelete
  5. tapi dah aq coba ga bisa juga pas mo log in
    karna kesel jadiny ga jadi sekarang aq jug alagi kesel nich buku agama q ilang banyak yg ilang nich daftarny
    1.Diary
    2.USB 2GB
    3.USB punya temen
    4.2 foto debo n cakka
    5.Baju
    6.Buku agama kelas 3
    7.Buku agama kelas 4 ya sekarang KESELLLLLL.....

    ReplyDelete
  6. grows gua uda 2389 tp gmna cara jadiin ke Kindergarten nya y bang ??

    ReplyDelete