Monday, April 27, 2009

Long Weekend

Karena kelas 9 UN, jadinya kelas 7,8, dan 10 libur dari hari ini sampe hari Kamis! Enak kan! Aku udah ngerencanain mau main internet, tapi ternyata disuruh ngurangin penggunaan internet sama mama karena aku terlalu sering main internet sehingga tagihannya lebih gede daripada bisanya. Yaaah……. Padahal kalo liburan panjang gini kan enaknya mainan sepuasnya, tapi ya udah lah. Aku harus belajar untuk menghemat internet! Pasti bakal susah .*Hiks Hiks*

Tapi, aku udah mikirin hal hal lain yang bisa kulakuin selama long weekend ini selain internetan. Antara lain :
1. Nyiapin poster, brosur, barang-barang yang mau dibawa buat Business Day
2. Main Wii. Karena, aku udah lama nggak main Wii, dan main Wii itu kan seru, jadi kenapa nggak?
3. Mainan kucing.
4. Gambar-gambar
5. Main Golf. Aku lagi seneng-senengnya main golf. Ya pokoknya gitu deh.
Yang lain lagi belom tau deh. Tapi untuk nge-blog Insya Allah tetap berjalan lancar. Nggak memakan waktu lama ini.

Jadi itu aja untuk hari ini. So… See You Later!

1 comment:

  1. Haloo ,,

    dengan siapa dimana ?

    Aku dari Bogor ,

    Dateng ke blog-ku ,ya ,

    www.pausbukanikan.blogspot.com

    tengkyuuhh :D

    ReplyDelete