Monday, April 20, 2009

Upacara dalam rangka Hari Kartini (21 April2009)

Jadi tadi pagi ada Upacara di sekolah. Karena dalam rangka memperingati hari Kartini, jadi petugas upacaranya semua cewek. Upacara hari ini kurang menyenangkan; karena :

Habis upacara anak JH dan SH dihukum gara-gara katanya tadi pas nyanyi suaranya nggak kedengeran trus kita nggak disiplin. Ah, padahal anak SD nyanyinya juga nggak keras kok. Huuuh! Dan, ini baru pertama kali aku melihat Mr. Arif marah-marah. Biasanya kan Mr. Arif biasa-biasa aja dan justru Mr. Awit yang teriak-teriak setelah upacara. Kalo sekarang Mr. Arif yang teriak-teriak. Kata Keila, dia pengen ketawa ngeliat Mr. Arif marah-marah.

Trus kayaknya yang rambutnya kepanjangan dipotongin rambutnya, trus yang sepatunya beda warna atau terlalu banyak corak di ambil sepatunya, trus yang rok/celana beda warna disuruh bersihin lapangan. Untuk yang rok/celana beda warna, aku udah deg-deg-an aja tuh. Soalnya kan rokku beda model sama yang lain. Soalnya punyaku yang lama kan udah kekecilan, trus bikin rok baru, tapi maunya pake karet. Jadi hasilnya beda deh! Tapi untung aja enggak dimarahin.... Huft... Di Rules and Regulation nggak ada peraturan bahwa nggak boleh pake rok beda model kan???

No comments:

Post a Comment