Sunday, April 5, 2009

Sama seperti biasa

Hari ini kita latihan Golf pas paginya... males deh.. Lagi pingin internetan lagian. Tapi nggak papa lah... Kalo jarang latihan entar malah nggak bisa bisa. Trus jadinya kita berangkat golf jam 7-an gitu. Trus pas sampe udah mulai agak panas sayangnya. Dan ternyata, banyak anak anak yang lagi latihan golf juga hari ini. Ada anak kecil yang kayaknya sih nggak punya stick golf sendiri, jadi make punya papanya, padahal masih kecil. Trus akibatnya : karena kepanjangan sticknya, pas mukul bolanya di kesakitan sendiri karena badannya ikut kepukul stick golfnya juga. Haha kasian banget.

Aku yang pertama latihan, dan ini adalah kesempatan yang sangat menyenangkan sekali, karena kalo nanti, udah keburu panas entar kulitku kebakar dan aku bakal tambah item! Oh NO! Tapi untung aja aku dapet giliran pertama.

Hasil pukulan : pas 7 bola pertama ancur. Setelah itu jadi lumayan. Setelah 60 bola habis, ganti Wood. Pukulannya lumayan, cuman seringnya miring kesebelah kanan. Ini dikarenakan karena aku mukulnya keluar, bukan kedalem.

Sebelnya, karena aku digangguin sama Nadia dan Adam jadi sempet kurang fokus. Tadinya aku mau bales dendam tuh, tapi nggak dibolehin sama mama.

Setelah aku udah selesai latihan, aku baca buku "reputatiion". Semakin lama jadi makin panas. Panas banget malah. Tapi akhirnya penderitaan itu selesai karena kita pulang. Alhamdulillah deh.

Setelah dari Riverside, kita lewat pulang tapi lewat Citra Grand. Nyoba nyoba aja. Sebelum pulang kita mampir dulu di Top Buah Segar. Aku seneng, karena kita beli rumput laut yang se-pak gede, coklat, dan pudding!

Pas sampe rumah, aku langsung mandi (karena udah jam setengah 11-an) trus makan coklat, rumput laut dan pudding. Tapi nggak diabisin laaah... Gila aja. Trus habis itu nyalain internet trus seperti biasa...

2 comments:

  1. gak Penting pos an lo di, mending delete aja account nya,,butut!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks for spending your precious time to write a comment on my "butut" blog :)

      Delete